KoLekSi PiAlaKu


Hai teman - teman jumpa lagi denganku. Kali ini aku akan bercerita tentang koleksi pialaku yang aku kumpulkan dari berbagai perlombaan. Pertama kali aku mendapatkan piala saat aku di TK kelas B, dari lomba mewarnai. Sejak itu aku bersemangat sekali untuk mengikuti berbagai perlombaan untuk menambah pialaku.

Walau tidak semua perlombaan yang aku ikuti dapat menambah pialaku, tapi aku tidak patah semangat. Kini aku senang sekali, di usiaku yang ke-9 tahun, aku sudah mempunyai 17 buah piala. Piala dari lomba mewarnai ada 9 buah, dari lomba sempoa 6 buah dan dari lomba komputer baru ada 1 buah. Semua pialaku itu kusimpan dalam sebuah tempat khusus di ruang tamu rumahku. Walau pialaku sudah banyak, aku selalu berusaha untuk tidak sombong. Aku masih tetap bersemangat untuk terus menambah pialaku. Mumpung masih kecil aku akan berusaha mencoba banyak hal dan mengumpulkan / meraih prestasi sebanyak-banyaknya. Semoga kelak akan bermanfaat untuk hidupku di masa yang akan datang. Amien.

Komentar

  1. teruskan berprestasi agar orangtuamu jadi bangga.

    BalasHapus
  2. teruskan prestasimu agar ayah ibumu bangga

    BalasHapus
  3. Alow Shasa.., kok dah lama gak nge-blog lagi ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5