SaHaBat-SaHaBaTkU

Hai..., namaku Marsha. Umurku 9 tahun. Aku kelas 3 SD. Aku mempunyai Sahabat. Yang pertama Luthfi, nama lengkapnya Luthfi Syarifa Hasidatul Hasnanda. Aku kenal dengannya saat aku TK Bustanul Athfal Aisyah 7 di Madiun. Sejak kelas nol kecil sampai sekarang aku masih bersahabat dengannya.


Jika hari Minggu aku dan Luthfi tidak ada acara, maka aku dan Luthfi bergantian saling mengunjungi. Biasanya kami ketemuan dari dari pagi hingga sore hari. Apalagi sekarang kami tidak sekolah di SD yang sama, makanya kalau ada waktu ketemuan kami puas-puasin deh. 

Yang ke dua namanya Tyas. Nama lengkapnya Tyas Ratri Larasati. Dia sahabatku saat ini dan sejak kelas 3 ini kami duduk satu bangku. Hampir setiap hari aku main dengannya. 

Yang ketiga namanya Aisyah. Aku biasa memanggilnya : Ais, tapi aku tidal tahu nama lengkapnya. Aku mengenalnya di tempatku les. Lucunya sahabat-sahabatku itu saling mengenal lho. Seperti Lutfi yang berteman akrab dengan Tyas di Playgroup (sebelum akhirnya pindah ke TK ABA7) dan di tempat les-nya yang sekarang. Sementara Ais adalah teman dekat Tyas sewaktu di TK dulu. Jadi hanya tinggal Lutfi dan Ais saja yang belum saling mengenal.Sering sih aku ngusulin pada Tyas dan Luthfi untuk berkumpul bertiga di suatu tempat, dan bermain bersama. Tapi sampai saat ini belum kesampaian juga.

Sahabat-sahabatku itu punya cerita sendiri-sendiri lho. Kalau Luthfi, tempat tinggalnya suah jadi langganan banjir. Jadi kalau di Madiun hujan deras, aku sering kepikiran apakah Lutfhi rumahnya kebanjiran. Aku sudah dekat sekali dengan ayah ibunya Luthfi karena aku sudah sering sekali main ke rumahnya. 

Kalau Tyas kedua orang tuanya adalah dokter. Walaupun ayah dan ibunya dokter ternyata Tyas sulit sekali minum obat yang berbentuk pil. Dia lebih suka obat sirup. Pernah suatu saat di sekolah dibagikan obat cacing yang berbentuk pil, besar lagi. Saat meminumnya aku hanya butuh satu teguk air untuk menelannya. Tapi Tyas tidak bisa menelannya dan ketika dia bisa menelan obat itu tapi langsung dimuntahkan lagi.

Komentar

  1. Waaaaahhhh cerita tentang sahabat2 nya ya sha....hehehehehehe.
    salam kenal ya dari OOm buwel.....
    semoga tyas sekarang udah bisa minum obat ya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5