I LovE bLog

Suatu hari bu guru memberi tugas padaku & teman-temanku untuk mengarang cerita. Saat itu aku membuat 3 cerita. Walau karanganku masih jelek, tapi bu guru memuji hasil karyaku. Tentu saja aku jadi bersemangat !! Selanjutnya guruku itu memintaku untuk mengarang cerita lagi dan mencoba membacakannya di depan kelas.


Semua cerita karanganku itu kubuat di sebuah buku khusus. Cerita karanganku itu ada yang lucu dan ada juga yang menegangkan. Yaaa aku memang sedang suka sama yang namanya mengarang. Walau aku tahu karanganku belum bagus sih. Dan aku belajar mengarang melalui blog ini. Tetapi mamaku akhir-akhir ini sering nglembur. Selama mamaku nglembur aku menginap di rumah eyangku. Di rumah eyang aku gak bisa internetan, jadi ya untuk sementara ggoodd bbyyee bblloogg.

Kebetulan hari ini mama tidak lembur, dan itu berarti aku di rumah bersama mama dan ayah. Makanya hari ini kusempat-sempatin ngeblog. Aku heran lho sebenarnya, mamaku yang terus-terusan nglembur aja masih sempat ngeblog. Kemarin aku sempat buka blog-nya mama dan ternyata isinya sudah semakin banyak. Duuhh iri deeeh.

Ternyata ngeblog asyik juga ya. Bisa membantuku untuk lebih semangat belajar mengarang. Selain itu ngeblog bisa membantu juga saat kita bete atau mau mencurahkan isi hati. I love blog.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5