HarAPAnkU SaaT iNi

Harapanku saat ini adalah ingin segera mengetahui nilai raporku. Aku juga ingin segera tahu posisi rangkingku. Kalau dilihat dari nilai ulangan semesterku selama ini sih menurutku semuanya bagus. Tapi belum semua hasil ulangan semester dibagikan. Yang belum dibagikan ada 2 : Bahasa Jawa dan Pendidikan Jasmani. Dari semua nilai hasil ulangan semester yang telah dibagikan, kata mamaku, nilai-nilaiku memang bagus-bagus. Aku seneng sekali.

Semua nilai ulangan semester itu aku catat. Memang belum ada yang dapat sepuluh sih, tapi rata-rata 9 lebih. Dan belum ada (semoga tidak ada ya ?!) yang dapat nilai dibawah 9. Aku juga mencatat nilai ulangan temanku yang dulu posisi rangkingnya satu tingkat di atasku. Dari hasil catatanku, semua nilai hasil ulangan semester kemarin bagus punyaku dibanding punya temanku itu. Nilai-nilai ulangan harianku juga lebih bagus daripada nilai temanku itu.

Jadi.... aku berharap kali ini rangking aku di atasnya. Aku juga berharap masuk 3 besar (karena ayah dan mama selama ini tidak memaksaku jadi yang nomer 1. Asal masih masuk 5 besar berarti masih bagus kata mereka... ). Semoga harapanku saat ini terkabul. Amien.

Komentar

  1. Semoga harapan mbak Shasa terwujud ya. Love you... :)

    BalasHapus
  2. Wah.. shasa pinter ya nilai rapotnya rata2 sembilan. Musti dipertahanin tuh. semester depan pasti shasa bisa ranking 1. Semangat!

    BalasHapus
  3. terimakasih mbak..., bantu doa ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5