PenGALamaN manCIngkU HaRi iNi

Hari ini tanggal 10-01-2009 aku memancing bersama ayahku. Aku memancing pukul 10.30 hingga pukul 13.00 aku memancing sendiri lhoo! Awalnya aku mencoba memancing dengan umpan ikan tapi nggak berhasil. Yaa aku jadi nyerah deh. Akhirnya ayah mengambilkan pancing satunya untuk kugunakan dan membeli umpannya. Dan ketika aku memancing ayahku membetulkan karambanya.

Ketika aku pertama kali mendapat ikan aku sangat senang. Ketika mendapat yang kedua aku merasa sedih karena ikanku yang satu lepas. Dan aku protes kepada ayahku karena ayahku tidak mengecek dulu karambanya. Dan aku meminta ayahku untuk mengganti rugi atas ikanku yang lepas.


Setelah ayah mennganti ikanku yang lepas aku baru mau memancing lagi. Dan aku pun bersiap-siap untuk mendapatkan ikanku yang ke - 3 ikan itu besar sekali akhirnya ayahku yang mengeluarkan ikan yang super duper besar itu. Setelah akhirnya aku mendapat ikanku yang ke - 4 aku melihat bahwa umpannya tinggal sedikit. Tapi aku mentargetkan aku harus mendapat 5 ekor. Dan akhirnya aku mendapatkan ikan yang terakhir itu. setelah aku mendapatkan ikan yang kelima itu umpannya tinggal 1x pakai lagi. Aku memulai lagi memancing berharap bisa mendapat 6 ekor.

Tapi sayangnya aku tidak berhasil.......yaaa tak apalah yang penting aku bisa dapat 5 ekor dari hasil kerja kerasku. Setelah sampai di rumah aku langsung memasukkan ikan hasil pancinganku ke dalam kolam.

Komentar

  1. Selamat ya mbak Shasa udah dapat 5 ekor ikan. Ikannya mau dimasak apa yach ? :)

    BalasHapus
  2. kakak juga beberapa hari yang lalu juga mancing ikan. Tapi enggak dapet-dapet heheheee..

    Kapan-kapan musti minta diajarin sama shasa cara memancing yang baik dan benar nih.

    BalasHapus
  3. Iya deh boleh.?! Asalkan..??!! Mbak Mila kesini.?! Hehehe.?!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5