LomBA LaGi LoMBa LaGi

Akhir-akhir ini aku hampir ga bisa santai deh, karena aku harus belajar terus untuk lomba, tapi kali ini aku sempet-sempetin ngeblog. Yang pertama lomba reading poem dilanjutkan OSK dan yang kali ini telling story. Tapi aku seneng karena aku bisa tambah temen tambah pengalaman dan tambah ilmu tambah ( ah banyak banget ya tambahnya ). Apalagi kalau menang wah bisa tambah piala lagi tuh ( tuh kan tambah lagi, kenapa ya banyak banget kata tambahnya ?).
Teks untuk telling story-nya panjang banget, bingung hafalinnya. Tapi untungnya kata-katanya ga terlalu sulit jadi ya agak mudah hafalinnya. Setiap hari, di sekolah aku selalu diajari sama guruku. Untungnya aku ga perlu waktu lama untuk hafalinnya. Ngh ..... aku emang berharap bisa menang tapi aku cuma bisa berusaha.

Aku mendapat no peserta 26, ya lumayan tengah, karena kata guruku pesertanya sekitar 40 an. Udah dulu ya aku cape'nih...

Komentar

  1. Semangat ya Sha ..
    Mumpung masih muda .. raih kesempatan itu sebanyak banyaknya. Tapi jangan lupa istirahat dan melakukan hal hal yang Sha suka ..

    Biar balance atau seimbang. Jadi gak bosan .. khan hidup musti bervariasi biar berwarna kayak pelangi, biar indah kayak matahari di pagi hari .. biar ada kenangannya seperti lembayung di sore hari ..
    Duch .. jadi manis begini ??!!@#$

    *lembayung= langit sore yang warna kuning keemasan/cenrung orange*

    BalasHapus
  2. waaa nte kuyus co cuittt banget hmm beneran kuyus bukan seh(thinking)
    hodoh yg ikutan lomba hebat euy, gak usah mikir menag kalah sha
    yg penting dapet hadiah eh bukan yah hehehe yg penting sha udah lakukan yg terbaik, dapet pengalaman pula, seppp kan;)
    jangan kaya tante, dsuru ikutan lomba malah kaburrrrrr hihihi:p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5