AwArD... AwArD...

Hufh, setelah beberapa hari ini aku sibuk melulu akhirnya hari libur datang, langsung aja aku nyungsep di depan kompi. Biasa...., sebelum aku posting, aku blogwalking dulu. Dan aku melihat di blognya tante Loly dan mama ada award untukku. Dan tentunya aku sangat terkejut melihatnya dan senang tentu saja.... Hehehe
Tante Loly memberiku 4 award, dan mama memberiku 5 award,wow. Aduh makacih banget ya buat Tante Loly dan mama. Tapi dari 4 buah award dari Tante Loly aku dapat juga dari mamaku. Jadi dobel deh..!! Soalnya, setiap mama dapat award, pasti deh dilempar juga kepadaku. Untung saja aku gak sakit dilemparin award dari mama terus terusan hehehe.

Oiya aku mau ngasih tahu nih award yang aku dapatkan ..... Taaaraaa..... bagus enggak award baruku?!









Award dari Tante Loly dan Mama



Award dari Mama


Kalian udah punya award yang ini belum? Oiya maaf ya kali ini aku enggak bagi - bagi award. Lain kali aja ya ? Maaf... . Udah dulu ya aku mau baca buku baru nih, byee.

Komentar

  1. cie cie yg dapet award neh, kbanjiran molo'yah hehehe semangat teyus dunk jangan kaya nte wen neh, lagi angot ngeblognya:p

    BalasHapus
  2. Wah...selamat ya tumpukan awardnya. Eh, kamu beli buku apa aja Sha? Maklum aku jg pecinta buku, jd berbinar-binar kalo ada yg ngomongin tentang beli buku...

    BalasHapus
  3. Horeee..Sha dapat Award lagii...
    Asix asix asix asix
    six six asix...

    Cemangat-cemnagat-cemangat...Yess!
    Mo tahu nggak? Gara-gara bisa ngeblog, om juga dapat honor looh...

    BalasHapus
  4. @ tante fanda= Halo tante aku kemarin beli buku cerita sama buku bahasa inggris.

    @ om will= Hal om selamatya dah dapet honor.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5