KesiBuKaNkU

Akhir-akhir ini aku sibuk banget deh karena aku akan ada banyak acara di bulan April ini. Sampai-sampai aku jarang nengokin blogku tercinta ini, heheheeeeee. Nih kukasih tahu ( tidak tempe lho ya karena aku sekarang lagi enggak punya tempe ) kesibukanku di Bulan April. Dimulai dari yang hampir nyungsep kearahku (maksudku mulai dari yang ada di depan mata lebih dulu).


1. UTS= mulai senin 6-4-2009 s/d 13-4-2009 (doakan nilai-ku bagus-bagus ya...?)
2. OSK= besok sabtu 18-4-2009 (babak semifinal nih !! Doakan aku berhasil yaa... )
3. LES= hampir setiap hari (padahal aku masih ingin les komputer dan les renang, tapi sama mama belum boleh karena waktunya udah "habis". Cape' deh... )
4. Pembinaan matematika = setiap jumat, karena kalau jadi aku disuruh ikut lomba matematika, oleh sekolah.


Huh walaupun enggak setiap hari, tapi waktunya mepet-mepet buanguet. Haduh pusing. Jadi setiap ada kesempatan langsung deh aku ngeposting. Hwehehwehehe. Oiya sebenarnya sebelum ngeposting enakan jalan-jalan (kata mama namanya blogwalking) dulu cari inspirasi tapi kali ini enggak, karena sama mamaku disuruh langsung posting ya udah mikiiiiiir, akhirnya aku ngeposting ini deh.


Aduh capek aku. Mau dilanjutin lagi enggak ceritanya ? Oke kulanjutin lagi ya ..... Walaupun kesibukanku sangat padat aku enggak pernah bosen karena setiap aku capek aku boleh istirahat. Waktu istirahat biasanya aku nengokin blog dan jalan-jalan ke blog yang lain. Setelah enggak capek lagi ya belajar lagi, seperti kali ini. Nah biasanya aku ngeblog ditemenin makanan , soalnya aku suka lapaaar hihihi malu aku.


Aku paling sering ngeblog pagi hari. Soalnya sore dan malam hari biasanya aku belajar. Kalo pagi aku suka nengokin blog dan biasanya di postinganku terdapat komentar. Biasanya aku jawab koment dulu baru deh mikir-mikir mau posting apa enggak. Kalau kayaknya lagi pengin posting, aku juga mikir-mikir dulu, enaknya posting apa ya, hehehe.


Tapi gara-gara kesibukanku ini aku jarang nengokin blog, h hiks-hiks huaa-huaa. Udah dulu ya semua aku mau belajar nih dadah .

Komentar

  1. kalau gitu selamat menjalankan tugas2nya and kamu jangan lupa menjaga stamina kamu yah......

    BalasHapus
  2. jangan lupa jaga kondisi yah.........

    BalasHapus
  3. @katobangke dan perjalananmatahari : terima kasih ya untuk nasehatnya...

    BalasHapus
  4. waduwww yg lagi sibuk neh, met sibuk-sibuk yah imutz, yg rajin belajarnya, yg semangat teyusss, mam yg banyak, cukup istirahat biar gak sakit
    oia sekali-sekali nte wen berkunjung koq cuma dah gak bisa sering-sering gitu;)

    BalasHapus
  5. Halow tante wen makacih ya sarannya .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5