PenGhArGaaN TaK tErdUgA

Beberapa hari yang lalu internet di rumahku mati. Bahkan mama yang sedang semangat untuk posting, terpaksa hrus ngetik di Notepad dulu. Tapi setelah menunggu lama internetnya gak juga hidup, akhirnya mama bermain game bersamaku. Sesaat kemudian aku mulai ngantuk dan mama mengantarku ke kamar.

Aku tak tahu apa yang akan dikerjakan mama setelah itu, karena aku langsung tertidur karena kecapekan dan full ngantuk. Besuk paginya mamaku memberikan berita mengejutkan buatku. Berita itu adalah: aku memenangkan internet sehat. Rupanya pada malam itu setelah internet bisa dipakai kembali mama ngecek email yang masuk. Dan salah satu email yang ada mengabarkan bahwa blog ini : Jejak Langkahku berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 untuk kategori mingguan "Student Blog" pada periode Selasa (30/06/2009).



Aku tentu saja senang sekali mendengarnya. Apalagi kata mama aku akan mendapatkan hadiah beupa kaos dan buku internet sehat. Sebenarnya aku gak tahu kalau ikut Internet Sehat ini karena mamaku mendaftarkan blogku tanpa sepengetahuanku. Kata mama sih agar aku gak berharap menang dan aku gak akan kecewa jika gagal.


Udah dulu aja ya tanganku mulai pegel nih. Oya kapan-kapan aku bakalan posting lagi dengan cerita yang makin seru! Aku sekarang sedang nunggu kiriman hadiah itu lho..............

Komentar

  1. Duuuuhhh selamat ya Sha....sebenernya Om buwel punya insting kalo sha menang deh, waktu lihat ada gambar banner internet sehat....
    Selamat Sha, moga makin semangat ya....

    BalasHapus
  2. shasa emang hebat, pinter di sekolah dan prestasi di blog.

    wes,,,kapan2 main ke jogja sha...ajak mama jugah , hehe mau ga?

    BalasHapus
  3. @ Om Buwel= Hehehehehehe instingnya benar ya berarti dapet nilai 100 dong om hwakakakaka... ^_^.

    @ Om Trimatra= Makasih lho pujiannya. Enak tuh ke jogja, tapi kapan ya?????

    BalasHapus
  4. Nah..ini dia yg menang di Internet Sehat! Selamat ya Shasa, moga2 makin bersemangat menulisnya. Aku tungguin cerita2 berikutnya ya..

    BalasHapus
  5. Selamat Sha... hebat..hebat...
    Makin semangat dong nulisnya...

    oh ya.. selamat ya udah naik kelas...met liburan juga deh..

    BalasHapus
  6. @ Tante Fanda= Insyaallah gak lama lagi cerita dengan RAHASIA yang seru bakalan muncul di atas postingan ini..

    @ Om Yudie= Makasihom.

    BalasHapus
  7. Shasha hebaaaat! Selamat ya.. (^__^)

    BalasHapus
  8. Weh jan... Shasa emang bener-bener hebat... selamat ya... moga terus berkembang dan bertambah hebat... salam dari om...

    BalasHapus
  9. selamat ya shasa..
    om budi aja belum pernah dapet penghargaan...hehe

    semoga tambah semangat untuk menulis..

    BalasHapus
  10. Selamat buat dek Shasa, smoga terus menulis yg bermanfaat dan tambah pinter ya :)

    BalasHapus
  11. Selamat ya sha, bundo telat nih..tetap semangat posting dan ngblog ya.

    BalasHapus
  12. @ Tante G = Halo tante.

    @ Om Cahyadi = Halo om makasih udah dipuji.Salam kenal om.

    @ @ Om Budi = Iya om tapi beberapa hari ini internet rumahku ka'o jadi ga bisa ngenet.

    @ Om Yudhi = Halo om.

    @ Tante Loly = Halo tante.

    BalasHapus
  13. Dik Shasa, selamat yah atas awardnya. Mbak Ana bangga deh dengernya. tetep semangat menulis yah, semoga, langkah di Shasa di jadikan contoh temen2 lainnya. Maaf, mbak Ana baru ke sini lagi, lupa gak follow waktu itu. Sekarang, dah Follow :)c

    BalasHapus
  14. sha ada award untuk sha neh...heheehhe.
    maaf hadiah untuk panghargaan tak terduganya cuman award...

    BalasHapus
  15. Shasa hebat yah,... untuk pertama kalinya aku mampir disini.
    Salam kenal dari Om Setiawan, moga sukses selalu.

    BalasHapus
  16. @ MBAK ANA,BUWEL,ALAMENDAH,SD,MILA= HALO YA SEMUANYA.....................

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5