PuaSa dAn uLtaH


Halo semua.
Dah lama kita tak berjumpa.
Mungkin sudah ada yang lupa.
Tapi aku masih ingat semua.


Mungin ada dari kalian sohib-sohib bblogerku ada yang menjalankan ibadah puasa ada juga yang tidak. Aku ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.





Aku mulai berpuasa sejak TK A. Jadi soal puasa sih udah biasa tapi kali ini ada yang tidak biasa bagiku, yaitu ultah di bulan puasa. Yaaa gitu deh rasanya ga bisa pesta ga bisa makan-makan, aduh pokoknya rugi deh!


Tapi biarinlah, toh ada hikmahnya juga, kan aku juga jadi kurang makan enak dan jadi ga kegendutan amat gitu.....

Komentar

  1. hari ini shasa ulang tahun yang ke sepuluh,

    met ultah dik shasa..moga panjang umur, makin pinter dan.....kok pas ulatha shasa ga bikin puisi sha?

    bingung ngasih judulnya ya????

    BalasHapus
  2. @ om TRimatra=
    Halo om, aku ga bikin puisi karena aku bingung tu pasti buatnya nggak isi, nggak judul, mending ga jadi semua aja!

    BalasHapus
  3. Gimana Sha..., setelah puasa sudah bisa makin kurus belum ? ^_^

    BalasHapus
  4. Jangan ngejek ya ma. Kan udah tahu ngapain pakai nanyak malu-maluin aja!
    ^`^

    BalasHapus
  5. @shasa : lho kok ngejek sih..? Enggak lah.., Mama salut kok karena puasanya mbak Shasa tahun ini full..!! Selamat ya.... ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5