AkU daN duRen

Siapa yang suka duren? Pasti banyak yang suka ( ngaku nggak ? ). Rasanya yang manis, dagingnya yang lembut, membuat masakan ini disukai banyak orang. Walaupun kalau makan kebanyakan bisa mules dan pusing 2000 keliling (bukan cuma seribu...! hehe). Aku sendiri suka sekali makan duren.

Kalau udah cium baunya, kayak nggak mau dipisahin deh. Apalagi kalau rasanya sudah berjalan-jalan di lidah. Wuih tergoda abisssss. Aku pernah kena batunya karena makan duren kebanyakan. Waktu itu aku sebenarnya udah kenyang makan nasi. Tapi aku paksain berbutir-butir durian masuk dan berjubel ke perutku. Karena kebanyakan aku jadi pusing dan muntah-muntah. Tengah malam aku pun terbangun dengan perut mules. Setelah itu aku kapok makan duren kebanyakan.

Hehehe walaupun gitu aku bisa lho ngehabisin 1 sampai 2 buah duren lho. Tapi tetep was-was sih... takutnya kalau aku kena batu lagi. Memang sih kuakui kalau aku lagi makan duren rakusku keluar. Wuih ancur mukaku... karena duren belepotan kemana-mana. Bayangin deh! Kalau nggak bisa bayanginnya, lihat aja gambar ini... gimana amazing nggak....?

Judul foto : Makan Duren

Foto itu aku ikutkan dalam lomba The Amazing Picture yang dibuat oleh Eyang Cholik (boleh kan aku panggil eyang aja?)  yang katanya mau ngerayain ultah blognya yang pertama. Selamat ultah ya Eyang untuk blognya....

Komentar

  1. shasa....

    duren salah satu buah favorite tante loh ^^

    tante jg doyaaannn dan jadi rakus kalo udh ketemu duren :D

    fotonya,..iihihihi...shasa rakus ahh ^_*

    BalasHapus
  2. Shasa kalau makan duren gak mau kalah ama yg udah besar... hehehe

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara The Amazing Picture dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Saya catat sebagai peserta


    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Kontes Menulis Opini ”
    2. ”The Amazing Picture ”,
    3. ”The Twin Contest”
    4. “ Kontes Menulis Peribahasa “
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. Wahh Shasa...ibu dini jadi pengen nich

    BalasHapus
  5. wah, shasha,, awaaas, nanti mlendung perutnyaaa kebanyakan mam durian,, ehehehe

    BalasHapus
  6. 1-2 buah duren?? O.o puas benerr tuuh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5