SMPku nanti

Kata Mama, sekarang banyak blogger yang nulis tentang SMP. Aku jadi pengen ikutan nulis tentang SMP, meskipun aku belum jadi anak SMP. Boleh kan aku gabung nulis tentang SMP ? Biar lebih rame gitu lho... hehehe.

Aku sekarang sudah kelas 5 SD, dan gak lama lagi bakal jadi anak SMP. Banyak sih SMP yang bagus di kotaku. Aku masih bingung mau masuk SMP yang mana nanti. Mungkin kalau gak SMP 1 ya SMP 2 aja deh. Meskipun Mama dan Ayah dulu sekolahnya di SMP 4, tapi kayaknya aku gak akan daftar di sana deh.

Aku harus belajar sebaik-baiknya supaya bisa masuk SMP yang bagus. Di SMP nanti aku juga harus belajar lebih keras lagi. Kira-kira pelajaran di SMP sulit gak ya..? Soalnya pelajaran di SD aja udah sulit. Jadi takut juga sih kalau ternyata pelajaran di SMP nanti sulit-sulit.

Yang jelas, aku tetap ingin belajar keras, supaya bisa mengharumkan nama SMPku nanti. Aku juga harus menjaga nama baik SMPku nanti. Aku juga harus semakin rajin beribadah, supaya jadi anak baik. Semoga saja anak-anak SMP sekarang sudah melakukan itu semua. Semoga saja anak-anak SMP masa depan akan jauh lebih baik. Amin...


Go.. go.. SMP... go...!! (^_^)

Komentar

  1. shasa pasti akan jadi siswi SMP yg cerdas dan membanggakan ortu dan sekolah shasa ^^

    selamat berhari minggu ya shasa :)

    BalasHapus
  2. salut nich sama kemauan sasha,,
    salam ya dari petani jabon

    BalasHapus
  3. Salute Untuk Shasa. Selamat Awardnya ya ... B-)

    BalasHapus
  4. wah wah... semangatnya luar biasa dedek...

    BalasHapus
  5. Ayo Shasa..., semangat terus ya...!
    Insya Allah segala kesulitan akan teratasi jika Shasa tetap semangat.

    BalasHapus
  6. Sip, Shasa ikutan juga...
    Semoga manfaat ya Sayang.. :)

    BalasHapus
  7. wah Shasa ini masih kecil sudah pandai ngeblog,,
    semoga dukungan untuk keyword SMP bisa membuahkan hasil..

    BalasHapus
  8. semoga dengan bgitu
    konten smp jadi lebih bersih dan sehat yaw
    semangat
    :D

    BalasHapus
  9. Insya Allah, pelajaran di SMP g sulit ko, asal belajar tekun ^_^

    BalasHapus
  10. alhamdulillah
    makasih ya shasa
    Oom do'akan agar shasa dapat selalu mengharumkan nama sekolah
    dan juga nama orang tua Shasa

    ayo semangat belajarnya

    BalasHapus
  11. Waaah Salute neh Sha...
    Maju terus Sha... :-)

    BalasHapus
  12. *wah udah banyak om-om diatas..*

    Hebat, Shasa ikutan nulis ttg SMP juga. Sha, tiap tingkatan, SD, SMP, SMA dst pasti ada sulitnya. Gak rame kalo mudah semua! Yang penting, Shasa terus belajar, maka yg sulit itu bakal jadi mudah deh. OK? Semangaaat!!

    BalasHapus
  13. ayuk shasa terus berjuang ya
    pasti bisa masuk SMP yang shasa mau ^^

    BalasHapus
  14. gerakan yang positif semoga hasilnya positif juga :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5