Rekreasi!!!

Hai semua, aku mau update nih. Capek juga diuber-uber untuk update hahaha. Kali ini aku mau cerita tentang rekreasiku aja. Mau baca nggak? Kalau nggak mau baca pasti rugi, lho..... hehehe

Kemarin Sabtu (5 Maret 2011) adalah hari yang paling ditunggu olehku juga teman-temanku. Memang karena hari itu kita semua dan guru-guru tentunya akan rekreasi ke kota Malang. Kami semua menaiki bus Badegan Tour yang memiliki daya tampung 60 orang. Karena yang akan rekreasi kelas 5A dan 5B juga guru, maka memperlukan 2 bus.

Malam sebelum rekreasi aku tidak bisa tidur karena terus memikirkan rekreasinya. Tapi akhirnya aku tertidur juga. Aku terbangun pukul 01.30 dan langsung membangunkan mamaku. Mamaku langsung memasak sedangkan aku mengecek perlengkapan rekreasi. Selesai aku mandi masakan sudah siap sehingga aku bisa langsung makan. Selesai makan aku berangkat ke sekolah pukul 03.00 karena pukul 03.30 sudah harus di sekolah.

Setibanya di sekolah, hampir semua temanku sudah datang. Dan aku juga sudah tahu busnya karena memang ditulisi. Aku jadi semakin tidak sabar. Setelah semua berkumpul, pukul 03.45 akhirnya bus berangkat dengan kecepatan rendah. Sepanjang jalan kami asyik bernyanyi-nyanyi dengan gembira. Atau kami nonton film-film yang lucu. Jadi seru deh....

Kami semua sampai di tujuan pertama yaitu Musium Brawijaya pada pukul 11.30. Sayang..., aku kurang menikmati berada di Musium yang isinya barang-barang tua itu. Lalu kami diberi makan siang pukul 12.00. Selesai makan kami berangkat ke Jatim Park I dan sampai di sana pukul 13.45. Karena hanya diberi waktu hingga jam 4 aku tidak banyak pergi ke banyak wahana yang disediakan.

Aku justru tertarik untuk ke tempat bermain. Aku menghabiskan uang 6 ribu. Karena sudah jam 15.00 aku memesan makanan. Tapi rasanya sangat tidak enak. Pada jam 15.30 aku main lagi dan kali ini habis 3 ribu, setelah itu kami semua pulang.

Omong omong, hasil dari bermain itu tadi aku dapet 1 stiker, 2 gantungan HP dan 1 boneka. Untuk mencari oleh-oleh kami mampir ke pasar. Aku hanya membeli 8 keripik. Selesai itu aku kedinginan karena AC-nya bocor. Ya udah aku tukeran tempat di belakang sama guru guru, hehehe. Aku sampai dirumah pukul 23.00. Tapi aku baru bisa tidur pukul 24.00, karena asyik cerita sama Mama dan Ayah.

Begitulah cerita rekreasiku yang sangat mengasyikkan. Jadi pengen lagi nih... (^_^)

Komentar

  1. makanya sering2 update, ga dah diuber2.. :p

    BalasHapus
  2. asyiknya yang abis rekreasi.. benar-benar menyenangkan yaa Shasa :)

    BalasHapus
  3. Kemarin seneng2... sekarang tinggal capeknya ya sayang... :)

    BalasHapus
  4. Duh, harus bangun pagi2 buta ya untuk ke sekolah menunggu bis. Pasti semuanya pada ngantuk meskipun pake acara nyanyi2 segala. Hehehe...

    BalasHapus
  5. wah, shasa tidurnya malam amat ya...hehee

    BalasHapus
  6. asik tu nyeritain pengalaman ma mama n papa.

    BalasHapus
  7. santai aja sha... gak perlu terburu-buru... heheheh...

    BalasHapus
  8. Duh enaknya jadi Shasa liburan terus. Papaku koq ga pernah ngajak liburan ya?

    oh ya Sha, aq juga punya blog tapi baru sekali nulis ceritanya sampe sekarng ga cerita2 lagi. main juga ya and bantuin ceritanya dong Sha..

    BalasHapus
  9. yuhuu..emang asik ya kalau rekreasi. eh kenapa kamu ga tertarik di Museum? kan lumayan bisa nambah pengetahuan.

    ini blognya shasha juga ya? salam kenal...(aku follow yah)

    BalasHapus
  10. waaaah seneng banget dong shasa. kapan-kapan kalo ke jakarta nanti kakak ajak ngeliat museum yang keren deh dan ga ngebosenin ;D yuk hihi.

    BalasHapus
  11. sha....oleh² buat aku mana...hehehehehe...

    BalasHapus
  12. perjalanan rekreasi shasa diulas juga lo ama ibuknya.. :)

    BalasHapus
  13. coba sekali2 ikut kemping, pasti lebih seru hehehe

    BalasHapus
  14. Wah jatim park ya?? jadi kangen, aku kesana udah setahun yang lewat, ada yang baru gak ya????

    BalasHapus
  15. Rekreasi yang menyenagkan ya Sha...
    Hadiahnya juga banyak, masih sempat beli kerupuk lagi buat oleh2.

    BalasHapus
  16. Cihui, asyiknya. Rekreasi memang menyenangkan..

    BalasHapus
  17. kapan - kapan mencoba arung jeram, sudah pernah nyoba belum?

    BalasHapus
  18. alhamdulillah... seneng banget deh karena ternyata shasa sangat menikmati rekreasi itu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5