AsYiK

Hai semua. Pa kabar nih? Hari ini aku mau cerita tentang sesuatu yang seru. Simak baik-baik ya.

Besok jum'at tanggal 8 april mamaku ada acara diklat selama hampir 2 bulan. Jadi, mamaku pulangnya ke rumah cuma hari sabtu sore dan minggu. Karena mamaku enggak ada, jika aku di rumah cuma sama ayahku, itu bakalan jadi kesempatan emas buat ayahku yang bakal puas nggodain aku.

Karena aku nggak mau digoda aku ingin ngadain acara 'kos', yaitu nginep di rumah eyangku. Aku cuma pulang hari Sabtu. Eyangku juga ngebolehin. Jadi mungkin akhir minggu ini aku bakalan nyiapin barang-barangku.

Memang sih, karena aku masih harus sekolah dan les, jadi barangku banyak banget. Aku harus bawa baju-baju, buku-buku dan lain-lain. Pokoknya banyak deh. Walau di awal dan akhirnya susah mindahin barang-barang itu, tapi pasti aku seneng banget njalaninya soalnya bisa nyobain jadi anak 'kos'. Hehehe.

Nah karena di rumah eyangku tidak ada internet, jadi hari Sabtu-Minggu mungkin aku bakalan ngerebutin komputer buat dipakai ngeblog, ngefacebook, atau nge-game. Aduh, bakalan rebutan nih sama mama.........!

Hemm... aku nggak sabar nih ngerasain jadi anak 'kos' hehehe. Udah dulu ya semua, dah .....

Komentar

  1. Wahh kasihan dong papanya sendirian, jadi anak kos itu enak lho Sha...yang penting pinter2 jaga diri, disini kita berlatih untuk mandiri.

    BalasHapus
  2. diklat dua bulan? waduh lama banget, berarti ntar blognya gak ada yang ngurus ya?

    BalasHapus
  3. wahh....jadi anak kos nieh sasha....selamat menikmati ya..

    BalasHapus
  4. Biar pengalaman anak kos-nya makin seru, coba Shasa nyuci baju sendiri yaa.. ;)

    BalasHapus
  5. Pengalaman baru tuch ya... pasti menyenangkan ^^
    Dua bulan bisa berasa cepet bisa juga berasa lambat looooh ^^ selamat menikmati :)

    BalasHapus
  6. hihihi,..kok shasa seneng sih mama nya mau diklat dan jarang plg ? :D

    belajar mandiri ya nak...dan pasti shasa bisa dong :)

    BalasHapus
  7. hahaha wah kebayang kalo Shasa rebutan komputer sama Mama, siapa yg menang yaaa hihi

    Eh selamat kost ya Sha, semoga seru acara di rumah eyangnya ya. Mmuah :)

    BalasHapus
  8. Waduh ... Shasa masih SD aja udah ngerasain anak kost, tante belum pernah tuh....

    Hari Sabtu dan Minggu pasti acara kangen2an nih, kangen sama mama, ayah ... eh komputer juga ikutan dikangenin.

    OK .... selamat jadi anak kost ya, jangan lupa belajarnya...ya...

    BalasHapus
  9. Shasa pinter ya...bisa pisah dg mamanya..dlm waktu agak lamaan....klu bunda mungkin gak sanggup tuh ninggalin kel lama2... moga shasa dg jauh dari rmh dan ortu tmbh pinter dan mandiri....

    BalasHapus
  10. minta mama beliin kamu hp android, biar kamu tetap bisa ngeblog tanpa komputer :D

    BalasHapus
  11. hehehehe...selamat jadi anak kost ya....

    moga bokapnya gak kesepian?

    BalasHapus
  12. waaaaa...sasha pasti kangen mama yaaa....

    BalasHapus
  13. Wah payah nih Sasha, masa ngekost di remeh nenek? Lagipula kalo Papanya ditinggal sendirian, nanti Papa godain siapa, hehehe.
    Eh, burung celepuk itu, bahasa Betawinya burung hantu...

    BalasHapus
  14. Waaahhh,,, klo aku gak suka sha pindah2 rumah kayak gitu klo masih satu kota.. Klo mau bermalam aja mikir lama,

    laen klo di luar kota, itu baru aku semangad :P

    BalasHapus
  15. slmat ngekost y dek, jgn lama2. Ntar ayah ibu ny kangeen.. ap kabar dek?

    BalasHapus
  16. ahaha... ditempat eyang emang biasanya enak... banyak suasana baru, apalagi kalo eyang sayya sering masakin yang enak-enak plus di depan rumah ada lapangan bolanya jadi kalo nginep di tempat eyang tiap pagi bisa olahraga

    BalasHapus
  17. mampir k4 tetangga sebelah, mampir blik ya brow xixix

    neh brow ane lagi mengelola web yg lain n masih ane proses ya neh ^^
    www.moenasone.com
    www.moenasone.info
    www.moenasone.net
    www.moenasone.co.cc
    butuh suport tak usah koment, tengok aje xixi

    BalasHapus
  18. selamat ngekos dirumah eyang ya sha. kangen gak sama mamanya?hhehe

    BalasHapus
  19. Shasa kalau mau kost, harus bisa :
    1. masak sendiri
    2. cuci baju sendiri
    3. belajar sendiri ngga harus disuruh
    4. ibadah sendiri ngga boleh malas
    5. cuci piring sendiri
    6. nyetrika baju sendiri

    pokoknya semua sendiri, kalau udah bisa baru mungkin ibu rela melepas shasa untuk ngekost sendiri. bukan dirumah eyang..hehehe

    BalasHapus
  20. nggak ada mama tapi bisa urus diri anak baik itu namanya

    BalasHapus
  21. ya ampuunnnn....kecil kecil udah mau ngekost, gimana entar kalau udah gede....pasti maunya ngejelajahin bumi ini... hehehe

    untung aja ngekosnya dirumah eyang....tapi lebih enak digodain sama ayahnya donk hehehe.....

    BalasHapus
  22. Halaaah, semuanya pada pergi. Nanti papanya sama siapa ?
    Jangan jangan nanti dia nyusul kamu juga loh. He he.. :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5