Sisipanku

Hai semuanya. Apa kabar nih? Mau lagi dong baca postinganku?

Nah sebelum ada UTS aku belajar supaya nilai-nilaiku bisa lebih bagus dari nilai ulangan semester 1. Jadi karena sudah belajar, saat ulangan aku tidak mengalami kesulitan sama sekali kecuali di pelajaran matematika. Dan benar saja, saat semua dibagi aku mendapat banyak angka 9. Sedangkan untuk matematika, aku harus ikut remidi. hehehe!

Dan Sabtu kemarin, tanggal 16 April ini, sisipanku dibagi. Saat akan dibagi, banyak temanku yang grogi. Tapi aku tidak karena aku yakin nilaiku tidak akan buruk. Dan benar saja, saat aku intip nilai-nilaiku semuanya memuaskan. Eh tapi ada juga lho temanku yang sisipannya tidak dibagi. Bukan karena nilai mereka jelek. Tapi mereka sering membuat ulah dan orangtua mereka akan dipanggil. Jadi sekalian aja gitu.

Aku sekarang legaaa  banget karena nilaiku bagus dan ya... lebih bagus dari pada yang semester 1 lalu. Yang penting kalau pengin terus meningkat aku harus rajin belajar. Nah udah dulu ya. Oh ya. Ada yang membuatku lebih happy karena mulai tanggal 18 April aku libur dan akan masuk lagi tanggal 25 April nanti. Yeah. Horeee....

Komentar

  1. ayo, ayo, belajar terus supaya next semester nilainya tambah bagus :)

    BalasHapus
  2. selamat ya nilaia bagus² semoga untuk semester selanjutnya bisa mempertahankan apalagibis alebih bagus lagi ya sha....

    Horeee libur..berarti boleh renang donk sekarang...

    BalasHapus
  3. Kalau kita rajin belajar, dan yakin dengan jawaban soal pas ujian insyaallah pasti semua berjalan lancar ya Sha..
    Salut sama Shasa...moga nanti Dini bisa seperti Shasa.

    BalasHapus
  4. Selamat ya Shasa .... wow tante ikut senang juga nich... dan tante yakin nilai semester genap nanti pasti akan lebih bagus lagi,

    Apa nich rencana nya selama liburan ..???

    BalasHapus
  5. selamat ya sha....meski mamamu sibuk diklat..tp belajarmu tetap tidak terganggu...semoga dihari yg akan dtng, dapat nilai lebih bagus lagi..

    emg dlm rangka apa sklhmu libur...

    BalasHapus
  6. hm......ambil raport SD dulu ah!!!!! ayo shasa bandingkan nilainya sama punya om heheheheheheheh!!!!!

    selamat ya sha ujiannya nilainya bagus semua!!!!

    BalasHapus
  7. Wah Shasha hebat..., mau ngapain aj nih selama liburan?hoho

    BalasHapus
  8. anak pintar,belajar terus ya yang rajin biar tercapai apa yang dicita-citaian

    BalasHapus
  9. Kalo aku dulu nilai yang paling tinggi itu matematika malah, yang paling jelek IPS,, gak ngerti gak pernah suka sama pelajaran sosial dan hapal menghapal,, ya jadinya juga masuk IPA dan kuliah di teknik :D

    BalasHapus
  10. gak heran kalo nilainya bagus bagus
    ShaSha kelihatan banget kok kalo pinter dan cerdas!!!

    BalasHapus
  11. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5