My Holiday on Surabaya Part 1

Pada tanggal 16 Juni aku pergi ke Surabaya bersama mamaku yang dinas ke Surabaya. Karena cuma pergi sendiri dan aku sudah enggak ada pelajaran  plus ayah bisa izin, jadi ya udah ibu ngajak aku dan ayah ke Surabaya.  Sampai  di Surabaya mepet banget. Hampir aja mama ketinggalan acaranya. Yup... Jadi begitu dateng langsung nganter mama ke kantor Gubernur dulu.

Selama mama rapat itu, aku dan ayah ke Kebun Binatang. Hewannya buanyak. Tempatnya luas dan datar jadi nggak capek meski jalan muter-muter. Hewan yang langka seperti Mamot pun ada. Di situ juga ada 3 anak kuda nil yang masih kecil. Memang beberapa saat lalu kan diberitain kuda nil di kebun binatang itu kan ngelahirin.

Sebenarnya aku ingin naik gajah, tapi 1 gajah dinaikin 5 orang. Sedangkan aku cuma sama ayahku, daripada sama orang lain mending nggak usah. Aku juga ingin naik kuda, tapi 1 kuda buat 1 orang. Lhah, ayah gimana dong? Sebenarnya enak kudanya kalem tapi daripada sendirian ditinggal ayah atau ayah jalan ngikutin aku, jadi mending gak usah. Sebenarnya ada sih yang untuk 2 orang yaitu unta, tapi ayahku penakut, jadi ya udah deh batal lagi.

Keluar dari situ, aku menjemput mamaku. Sebenarnya jaraknya dekat sih, tapi kata ayah kalau lagi macet repot. Bahkan jalan bisa kayak siput atau bekicot.

Sebenernya aku pengen kasih foto-foto, tapi ilang :'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5