Bertemu kembali

Masih Lanjutan Cerita tentang Keli dan Beru yaaa



Setelah lama berpisah akhirnya Keli dan Beru dapat bertemu kembali di sekolah lamanya.Beru tiba dari Singapur pukul 10.00 pm. Sedangkan Keli datang dari Inggris pukul 15.00 pm. Mereka berduapun berpelukan. Keli dan Beru sudah semakin besar dan pintar. Mereka juga tidak melupakan janji mereka yaitu selalu bersahabat.

Setelah sampai di rumah masing-masing mereka tidur karena sudah pukul 18.00am. Besuknya mereka berdua tidak masuk sekolah karena hari Minggu. Lalu Keli pergi menuju rumah Beru. Sesampainya di rumah Beru, Keli melihat Beru sadang menonton tayangan tv. Beru yang melihat kedatangan Keli langsung mematikan tv dan mengajak Keli masuk.

Sampai di dalam mereka saling bertukar cerita, bermain mainan yang dibeli waktu masih di luar negeri, dan belajar untuk pelajaran esok hari. Ketika sudah pukul 3 sore, ibu Beru menyiapkan makan untuk mereka. Ada nasi, mie, sayur, lauk, buah, dan susu. Mereka makan dengan lahap. Setelah itu mereka kembali bersenang-senang.

Ketika jam sudah menunjuk angka 6 dan 12 tepat keli pamit untuk pulang. Sesampainya di rumah Keli menyiapkan buku untuk esok hari, lalu menyimpan oleh-oleh dari beru, baru setelah itu Keli tertidur. Begitu juga dengan Beru setelah Keli pulang dia menyiapkan buku untuk besuk dan menyimpan oleh-oleh dari Keli, baru setelah itu Beru tertidur.

Paginya Keli terbangun, mandi, sarapan, dan langsung berangkat ke sekolah. Sesampainya di sekolah KeLi melihat Beru sudah menunggunya di depan gerbang sekolah, dan mengantar Keli masuk ke kelas. Di kelas Keli melihat teman-teman lamanya sedang berkumpul. Ternyata mereka membicarakan ulang tahun wali kelasnya, mereka ingin memberi hadiah kepada gurunya itu.

Keli dan Beru pun ikut berkerumun dan mereka mengizinkan ikut. Akhirnya mereka semua sepakat memberi kua tart, balon pinata, dan peralatan baru. Mereka menumpulkan uang selama seminggu lalu mereka bersama-sama membeli hadiahnya.

...............................


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5