Giveaway #1 "Me and Jogja" : Keraton Jogja

April 2007 yang lalu aku masih kelas 1 SD. Masih unyu dan imut-imut banget hihihi. Sekarang tetap imut sih... halah! #abaikan. Kembali ke laptop aja deh... Suatu hari di bulan April 2007 itu (tanggal tepatnya udah lupa soalnya) aku diajak Ayah dan Ibu ke Keraton Jogja.

Di Keraton Jogja itu aku sempat juga foto-fotoan. Tapi karena saat itu aku masih unyu dan imut-imut (halah.. mulai lagi hihihi) jadinya gayaku saat foto... nggemesin! Hahaha, maaf kalo yang lain gak sepakat. Gak maksa kok.

Oke deh, balik lagi. Intinya, aku suka banget bisa masuk ke Keraton Jogja. Menurutku bangunannya keren, tapi udah keliatan tua banget. Halamannya luas... sampai aku kepikiran butuh berapa orang ya untuk bersihin halaman seluas itu? #abaikan

Udah deh, daripada ngelantur kemana-mana... langsung aja liat fotoku ya? Cekidot... :D


Itu fotoku yang bawah sendiri gak banget kan ya? hihihi... Yang jelas.. bagiku Jogja itu ngangenin. Catet ya..?



Komentar

  1. Terima kasih telah berpartisipasi. Salam blogger... Posenya unyu-unyu...

    BalasHapus
  2. Unyu-unyu potonya. Terima kasih udah berpartisipasi.

    BalasHapus
  3. Haha, iya yg terakhir itu lagi ngapain Sha??

    BalasHapus
  4. Shasa.... kalau lihat foto2 kecil Shasa, ibu suka kangen dan senyum2 sendiri.

    BalasHapus
  5. haiii... saya numpang mampir di blog kamu yah... :)
    lucu nih foto-fotonya... serasa saya ikut jadi seumuran SD lagi hahahah....

    btw, sukses yah buat kompetisinya :)
    salam kenal .... salam blogger
    dan semangat nge-blog!

    BalasHapus
  6. catat ya Mbaa..
    bagiku Jogja ngangenin jugaa

    sukses deh ngontesnya

    BalasHapus
  7. lucu-lucu fotonya kakak Shasa.. nggak terasa ya waktu cepat sekali berjalan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5