#FunFact LM Psikologi 3

Mungkin bagi temen-temen pembaca yang penasaran seperti apa sih post Fun Fact ini yang sebenarnya, bisa dilihat di Instagram @lmpsiugm ya. Sebenarnya yang aku post disini juga kelihatan kan kalau semua fotonya screenshoot-an, biar ga dibilang plagiarisme gitu karena foto dan captionnya lah yang memang aku tulis ulang disini dengan sedikit tambahan. Namun tanggal aku post di blog dan post di instagram tentunya berbeda yaa karena aku baru bisa ngepost di blog kalau weekend nih..



Tema Fun Fact kali ini kembali membahas mengenai cinta. Kenapa? Karena kalau dilihat dari jumlah Like dan Comment di instagram terlihat bahwa lebih banyak yang tertarik dengan tema ini. 
Mencintai manusia lain bukan hanya soal kebahagiaan, tetapi juga rasa sakit dan pengorbanan yang dapat membuat proses mencintai itu sendiri menjadi lebih berarti.
Mau nambahin sedikit pesan sok bijak yang mendadak terlintas di kepalaku setelah baca ini. Jangan bilang cinta jika kamu hanya mau menikmati saat-saat bahagia bersamanya, tapi kamu memilih pergi saat dia sedang dalam masa sulit. Aduh ga ngerti gimana biar kata-kata itu terdengar "wahhh" gitu, tapi intinya gitu lah. Paham kan hehe..
Tetap semangat dalam menebar cinta!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5