BKM EXPO

     Hiyaaa udah bukan maba lagi aku sekarang.. wkwk.. Jadi gini rasanya jadi senior. #Sombong
Aku liburan kemaren sengaja berdiam diri di rumah, ga daftar jadi kepanitiaan apapun. Cuma pengen break, santai, istirahat di rumah. Apalagi mengingat liburanku yang bentar banget aku jadi ga rela buat ninggalin saat-saat dimana aku bisa santuy itu begitu saja. Seperti di tahunku dulu, para maba di fakultas diminta datang ke acara BKM EXPO, yaa walaupun sejujurnya aku dulu skip sih ga datang ehehe. 
     Di BKM expo ini aku ada di stand nya LM dong. Gaada pilihan lain sih emang karena aku ga daftar BKM apapun lagi. Dari pagi aku udah datang bantuin yang lain persiapan buat ngedekor stand. Berhubung aku ga datang di acara tahun lalu, aku jadi ga punya bayangan tentang gimana kegiatan kali ini. Saat aku nanya katingku malah diledek, bisa-bisanya yang dulu ga dateng BKM expo jadi anggota LM wkwk.
     Ternyata kegiatannya ada yang di aula ada yang di selasar. Kalau yang di aula kegiatannya kaya seminar gitu mungkin sama ada penampilan dari bkm krst, sedangkan di selasar tempat stand ukm dan lain-lain lagi. Seru banget, banyak game, banyak hadiah, kenapa aku dulu ga datang :')
     Saat mulai ramai dan aku merasa social loafing jadi aku dan banyak teman lain yang juga menganggur memilih jalan-jalan ke sunmor. Setelah jalan-jalan dan beli jajan baru deh kita balik untuk gabut lagi di selasar. Sayangnya aku ga bisa nunggu sampai acaranya selesai, sekitar jam 12 siang aku ijin pulang duluan karena ada kegiatan lain. Padahal ya acara itu selesai jam 12 lebih dikit dan ada sesi ada foto bareng, sedih banget aku ga ikut hiks. Tapi yaa mau gimana lagi. Jadi ini foto yang aku upload gausa dicari ya aku yang mana karena akunya gaada :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5