Makrab IMMY 2019

    Post kedua tentang kegiatanku di Ormada nih... Makrab kali ini agak beda sih, karena panitianya ga lebih dari lima belas orang sedangkan hal yang harus diurusin banyak banget. Ribet? Jelas! Itu yang bikin asik! Hahah!


     H-2 masih ribet ngurus rundown, nentuin game, nentuin PJ kegiatan, bikin list kamar, dan hal lain yang normalnya kelar jauh-jauh hari sebelum hari H. H-1 mulai ribet belanja dan buat list kloter keberangkatan. Jangan kira hari H udah lancar ya, karena bahkan sore hari saat kami sampai di wisma tempat makrab cuma ada dua kamar + aula yang terbuka sisanya masih dikunci, dan parahnya lagi di wisma itu gaada yang jaga sama sekali.
     Kami semua masih mencoba positif thinking mungkin karena kami pesan kamar untuk jam 6 jadi baru dibuka mepet jam 6 sore itu, keep cool di depan adik tingkat tapi dibelakang ngehubungin yang punya wisma sampe bosen. Selain itu ternyata baru sadar kalau perlengkapan api unggun sama sekali belom dibeli, dan perlengkapan buat game banyak yang kececer. Wah seru ga tuh..
     Jam 6 lewat baru yang jaga wisma datang dan minta maaf karena ternyata ada misscom antara dia dengan atasan, jadi setelah kita pesan dan bayar itu pesannya ga diterusin ke bapak yang jaga wisma ini, pantesan aja ga prepare apa-apa banget.
     Acara malam itu diisi materi tentang immy, game yang aku rencanain, sama api unggun. Game nya aku ga nyangka bakal se-heboh itu sih mengingat pesertanya sedikit, tapi ternyata malah heboh banget! Aku ga ngira mereka seseneng itu dikasih bola-bola dari koran, ketawa se-puas itu ngelemparin bola ke temennya. Oke serunya bukan karena game tapi karena mereka mengsalah gunakan properti yang aku bikin -_-.

 (materi disampaikan oleh ketua IMMY periode 2018-2019)

(api unggun versi sad boy)

     Pagi senam bareng, jalan-jalan + game ringan, sarapan, dan disusul game yang bikin aku keluar dua tanduk, hahah! Jadi aku susun game sedemikian rupa yang jelas endingnya korban-korbankuh bakal belepotan air dan tepung! Awalnya aku sempat mikir apa mereka suka digituin, takutnya dianggep pembullyan kan, tapi yang terjadi adalah setelah game selesai mereka teriak-teriak minta main air dan tepung lagi, dan dan dannnn, mereka nyeret beberapa panitia buat ikutan mandi air + tepung sama mereka. Gaada takut-takutnya sama kakak tingkat dasar wkwk.

(suasana sebelom senam pagi, langitnya indah banget) 

 (ini game nya udahan, cuma mereka lagi siram-siraman sama temennya, usil emang)

(dengan bangganya foto dengan muka belepotan)

     Setelah semua belepotan, mandi, dan beres-beres, kegiatan makrab ditutup dengan sharing-sharing sebentar soal dunia perkuliahan, klise sih yaudah. Sebelum pulang kita foto dulu dong! 

(bos geng lagi bucin jadi ga ikut foto)

     Sebenernya makrab ini biasa aja dibanding makrab-makrabku yang lain, ribetnya ga karuan, acaranya juga kayak haha hihi doang ga berbobot, trus kegiatannya ga sampai 24 jam. But dont know why, rasanya bahagia banget, kaya semua beban kuliah selama sebulan lepas gitu aja dalam semalem. Kekeluargaannya dapet banget sih emang. Mungkin semua ke-ribetan selama nyusun kegiatan ini yang bikin para panitianya makin deket satu sama lain. Mungkin acara haha hihi santuy yang saking santuy nya kaya gaada jarak antara angkatan 2016-2019 itu yang bikin kita semua udah ngerasa kaya saudara. 

(chelenk ketchil group)

     Aku jadi berpikir ulang tadi udah bilang makrab ini biasa aja. Tujuan makrab ya biar semua bisa akrab kan. Ternyata kita berhasil bikin makrab ini guys :') Teman-teman chelenk ku yang baca ini, Me Love You :'*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5