My COmpETEtiON ReAdiNG PoEm

Kemarin hari Minggu tanggal 25-1-2009 aku mengikuti lomba reading poem di SD ST SANTO BERNARDUS. Aku membacakan poem berjudul THE CARD SHARPS. Saat mulai pertama dilatih oleh guruku aku dan keempat temanku berkumpul di sekolah tanggal 19 Januari 2009 mulai pukul 08.00-10.00. Waktu pertama kali latihan duuuh pusing deh, yang harus gini harus gitu, tapi tak apalah....

Apalagi aku memang suka mengikuti lomba. Lomba kali ini menurutku lebih menyenangkan lagi, karena aku termasuk yang dipilih ikut lomba dari sekian banyak murid kelas 1,2,3 di sekolahku. Karena aku diikutkan dalam kategori B (untuk kelas 1,2,3) aku pun berlatih dengan giat. Saat berlatih aku banyak menerima kritik dan saran dari guruku, tapi aku tak putus asa . Aku terus berlatih dan berlatih. Dan setelah berhari-hari aku berlatih akhirnya hari perlombaan pun datang.

Saat perlombaan, aku mencoba tampil sebaik mungkin. Waktu giliranku hampir tiba aku deg-degan sekali ( kayaknya waktu itu jantungku hampir copot deh). Ketika aku mau maju aku mengikuti saran dari guruku untuk tenang dan mengambil nafas dahulu. Setelah siap baru aku maju. Ternyata ketika aku maju hilang sudah semua rasa takut yang tadi kursasakan sebelum tampil. Tapi aku sempat hampir jatuh saat di berjalan di atas panggung, karena di panggung itu ada sedikit lubang dan aku tidak melihatnya.

Setelah semua selesai, para juri pun menuju sebuah ruangan untuk merundingkan siapa yang akan menjadi juara. Aku menunggu sambil makan jajan, dan bermain dengan temanku. Tidak lama kemudian juri pun mengumumkan siapa pemenangnya. Aku senang sekali sewaktu juri itu menyebut nomorku. Akupun tidak percaya awalnya, tapi setelah juri itu menyebutkan namaku aku terkejut dan aku langsung berlari ke panggung untuk menerima piala. Satu hal lagi yang membaut aku senang adalah dari 5 anak yang disuruh mewakili sekolah hanya aku yang juara. Lumayan aku dapat juara harapan 2 daripada ga' dapat hehehe............

Komentar

  1. hi waw...
    Selamat ya...
    Jadi pialanya nambah satu lagi donk he3..

    BalasHapus
  2. iya tante. Sekarang jumlahnya ada 19. aku seneng banget.

    BalasHapus
  3. Wah keren .. 19. Mudah mudah .. lengkap 20 ya ... trus nambah lagi dech perlahan lahan ..

    Terus berkarya ya Sha .. selagi muda dan memiliki kesempatan. Gak semua orang memiliki keberuntungan seperti Sha. Jadi manfaatkan dengan sebaik baiknya dan amalkan ilmu nya untuk kebaikan juga.

    Suatu saat .. Sha yang akan berbagi pengalaman dengan orang lain. Bahkan Sha yang akan menyemangati mereka dengan cerita cerita keberhasilan Sha.

    Maju terus ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5