Aku DaPat AwaRd

Kata mama aku dapat award dari Tante Fanda. Aku belum tahu apa award itu. Yang kutahu sejenis penghargaan begitukah ?? Tapi, yang jelas aku seneng sekali dapat award ini. Terima kasih tante Fanda. Oh ya, terima kasih udah dukung Shasa untuk tetap semangat ngeblog ya ? Lain kali aku akan coba untuk nulis lagi yang pakai Bahasa Inggris. Sekalian untuk melatih kemampuanku berbahasa Inggris.




Ini award pertamaku

Oya mau tahu alasan Tante Fanda memberikan awardnya itu untukku ? Dalam blognya, Tante Fanda menulis alasannya memilihku seperti ini :
Last but not least, yang satu ini memang unik. Shasa adalah putri semata wayangnya Reni (sama kayak aku, anak tunggal nih..), dan di usia SD (ga jelas kelas berapa tepatnya) sudah punya kebiasaan nge-blog. Yang lebih salut lagi, karena dia berani posting pake Bahasa Inggris. Templatenya pun khas tema anak-anak.
Hehehe, terus terang aku happy banget lho membacanya. Oke Tante Fanda, untuk awardnya sudah aku terima dengan senang hati. Tapi untuk sementara ini awardnya boleh kusimpan untuk diriku sendiri dulu kan ?? Soalnya, aku gak tahu mau memberikan award ini pada siapa. Kan aku belum punya banyak teman. Hiks... hiks... (lho, dapat award kok malah nangis ?? Cape' deh.....)

Komentar

  1. Selamat utk awardnya ya, Shasa sayang. Jadikan penyemangat untuk ngeblog lagi. Oke ?? Love you...

    BalasHapus
  2. Selamat ya Shasa. Ayo... yang semangat ngeblognya, biar tambah pinter nulis..

    BalasHapus
  3. salam kenal buat adek :D

    wah baru ngeblog udah dapet Award PR...mudah - mudahan ndak sulit kaya PR sekolah :D

    BalasHapus
  4. @ Mama= Oke ma aku juga udah tambah semangat kan ngeblog nya daripada yang dulu?

    @ Om Erik= Oke aku akan tambah semangat nulis, kalau aku udah pinter nulis kan bisa nerbitin buku.(doain ya)

    @ Om gdenarayana= Salam kenal juga. Iya PR sekolah ga segampang pr award. Kan PR awardnya dari ngeblog.

    BalasHapus
  5. sik asik ada yg dapet award semoga makin semangat ngeblog yah sha hehehe

    BalasHapus
  6. Makasih ya Shasa, udah posting awardku. Sesuai janjiku, aku baru posting dlm bhs Inggris. Mampir yaa...Dan aku tunggu posting-mu yg bhs Inggris deh. Happy nge-blog!!!

    BalasHapus
  7. @Tante Fanda : Sama-sama tante. Nanti Shasa akan ajak mama ke tempat Tante Fanda. Jaga-jaga kalau Shasa gak tau artinya hahahaha

    BalasHapus
  8. He he .. selamat ya sha!!
    Jangan sedih donk ..

    Kita semua khan teman Shasa juga. Semangt semangat !!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5