HuTaNg AwArD

Halo semua, apa kabar? Sekarang aku mau posting nih setelah sekian lama libur... Ada yang kangen aku gak ya ? Hihihi... GR ya ?

Beberapa hari yang lalu sebenarnya aku ingat kalau aku punya banyak hutang award lho, tapi malam hari itu aku keasyikan maen game jadi lupa deh mau nge-blog. Dan besuknya saat aku mau ngeblog tiba-tiba..... aduuh internetnya pake mati segala lagi, ya udah terpaksa aku belum bisa ngeblog.


Kemarin sebelum aku les aku menyalakan komputerku dan saat internet kubuka ada tulisan "Page Load Error : Address Not Found" yaaah lagi-lagi internet-nya eror. Akhirnya setelah dua hari gagal mau ngeblog, hari ini aku kembali menyalakan komputer dan membuka internet, untung aja bisa. Langsung deh aku nge-blog, udah terlilit utang nih aku hehehe!!


Oh ya mau tahu seberapa banyak dan dari siapa saja kah award-award itu? Ada dehhh lihat sendiriya di bawah ini!

Award dari Om Buwel dan Mama


Award dari Tante Fanda dan Mama


Award dari Mama

Gimana... banyak bangetkan? Ternyata saat aku lama absen dari dunia blog ternyata tetap ada yang berbaik hati memberiku award-award bagus-bagus itu. Awardku banyak karena setiap Mama dapat award, selalu saja dilemparkan padaku. Masih ditambah juga award pemberian dari Om Buwel dan Tante Fanda. Makacih benget ya semuanya...... Sepertinya postinganku kali ini akan menjadi postingan terhebohku karena didalamnya banyak muncul award-award.

Udah dulu ya aku cape' nih, gara-gara habis ngangkutin award-award itu dari gudang... Daaaa.! Sampai jumpa lain kali ya...

Komentar

  1. Maaf Sha, Oom datengnya telat..
    Selamat ya Sha untuk award2nya...Buanyak banget ya....
    Oiya emang OOm buwel pernah ngasih award ke Shasa ya, ampe lupa nih.....
    maklum Sha oom udah tua...hehehehhe

    BalasHapus
  2. duuuh jadi yamg pertama ya...hehehhe

    BalasHapus
  3. Ck ck ck...sekalinya balik ke dunia blog lgs menggelar awardnya. hehehe...Selamat yah! Moga2 itu tidak membuat kamu lupa diri dan tetap semangat ngeblog. Ga sabar nih nunggu blog yg tentang buku [ngasih semangat yg rada maksa nih..]

    BalasHapus
  4. ya ampun Shasa...awardnya banyak banget..kalo ditaro di lemari udah ga cukup tuh..
    hehe..
    selamat ya..biar Shasa tambah semangat nge-blog dan menulis..

    BalasHapus
  5. @ Om Buwel dan Oom Buwel= Halo om masa' sih lupa udah ngasih award untukku, mungkin karena aku nggak posting-posting tentang itu om.Hehehe,tuh kan ga telat justru dateng pertama. Hehehe.

    @ Tante Fanda= Hehehe udah nggak sabarya nunggu posting tentang cerita tunggu sesaat lagi... Jreng-jreng-jreng-jreeeng.

    @ Om Budi= Halo om ckup aja kok kalo awardnya ditaruh di lemari khusus award.

    BalasHapus
  6. wah ... awardnya banyak sekali !! ha ha ha gak sangka menumpuk akhirnya dikeluarin semua. he he he

    Selamat ya!!
    semoga gak bosan ngeblog. Semakin rajin menulis, wawasan dan teman kita makin banyak ...

    bravooo ..

    BalasHapus
  7. Halo tante kuyus hehehe iya nih awardnya yang semula menumpuk di gudang udah dikeluarin semua. Makacih lho dukungannya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5