My fAmiLies HobBy

Hobby ayah adalah memancing, tak hanya memancing, ayah juga suka ngumpulin alat-alat pancingnya, contoh: macam-macam ukuran walesan, macam-macam bentuk umpan, macam-macam ukuran pancing, macam-macam bentuk timbel, macam-macam koleksi kambangan, sampai-sampai macam-macam aroma makanan ikan berbentuk cair ayah punya juga. Nggak cuma suka mancingnya, ayahku juga suka makan ikannya loh. Jadi kalau dapet banyak ikan itu diolah. Karena suka banget mancing sampai kulitnya jadi item.

My Mother's hobby is: Internet (Facebook and Blog). Hobby mama adalah internetan, entah ngeblog atau ngefacebook. Kalau lagi ngeblog mama bisa lupa waktu. Biasanya sih ngeblognya sampai malam sampai aku udah tidur. Kalau Facebook sih mama nggak terlalu suka. Nggak sampai seperti blog. Tapi biasanya, setiap hari selalu nyempet-nyempetin buat buka Facebook. Mama nggak suka chating (padahal aku suka banget chatting dengan teman-temanku) jadi kalau buka Facebook paling cuma lihat-lihat atau nulis sesuatu tapi nggak pernah chating.

Hobby aku itu baca buku, mulai dari komik, novel, majalah, buku pengetahuan, pokoknya banyak deh. Buku koleksiku udah lumayan banyak. Tapi dari sekian banyak yang aku punya aku paling suka baca buku novel. Kalau yang lain sih aku juga suka tapi biasanya aku agak malas untuk mengulangnya. Karena sering tidak puas dengan bukuku, biasanya buku ibukulah yang jadi sasaran tembak (eh salah bukan sasaran tembak, tapi sasaran untuk dibaca  hehehe). Memang tidak semua buku ibuku untuk dewasa (buku yang belum kusuka) jadi aku bisa baca deh.

Nah udah dulu ya, dah.... see you....

Komentar

  1. wah berarti aku campuran kamu dengan mama yak! aku suka banget online dan baca terutama novel yang bergenre fantasi kayak sejenis Harry Potter, Narnia, Percy Jackson, dll :)

    BalasHapus
  2. Lho... Mama kan hobby baca juga... kok tidak ditulis sih..?
    Teruslah cinta dg buku ya Sayang... :D

    BalasHapus
  3. Hobby yang sama dengan saya tuh Dek, sayapun suka memancing cuma belum pumya alat alat pancingnya. Jadi kalo mau mancing seringnya pinjam punya bapakku. Ha ha.

    BalasHapus
  4. Sekalian ijin foloow disini ya, biar silaturahmi kita lebih asoy. Ha ha. .

    Salam.. .

    BalasHapus
  5. tulisan yang bagus.. tulisan yg sederhana namun memukau, imajinasi yang menembus ruang untuk anak seumuran km.. tetep semangat ya..!!

    BalasHapus
  6. Salam kenal,

    kata orang sich memancing itu bisa membuat pikiran lebih fresh.

    Eh numpang follow, tolong follow balik yach

    BalasHapus
  7. kayaknya hobi Ibu sasha juga nular ke sasha ya ^^

    BalasHapus
  8. Shasa kan hobi membaca...seneng juga ga Sha datang ke perpustakaan?

    BalasHapus
  9. Mama komentar karna hobby bacanya kelupaan di tulis Shasa...
    Kebayang kalau keluarga Shasa pergi rekreasi...papa sedang memancing sementara mama nulis blog tentang papa yang lagi mancing gak dapat2..dan sasa lagi duduk di batu yang sedang membaca buku...kemudian IbuDini datang dengan membawa makanan...yuk mari makan....heheheh

    BalasHapus
  10. hobi aku apa ya...
    tidur mungkin,,hehehe... ngeblog juga...

    BalasHapus
  11. wah...hobi mancing ternyata milik banyak laki-laki. tapi saya juga suka facebook. dan baca tentunya.

    BalasHapus
  12. salut deh, tulisan sasha bagus banget. tante seneng bacanya. keep blog ya..

    BalasHapus
  13. klo hobinya mama shasa aku udah bisa tebak hihihi
    shasa suka ya baca novel, wah nurunin mba reni ya hehe :p

    BalasHapus
  14. hobi mama sasha sama dengan hobi kakak.hehhehe...
    kalo baca novel kakak suka juga, tapi kadang2 malas juga, kadang-kadang rajin juga..hadooo...plin plan ni si kakak.hehehe:D

    terus belajar ya sasha!

    BalasHapus
  15. wah, pasti nanti kalo shasa udah mulai suka buku-buku yang novel dewasa bisa-bisa rebutan nih sama mama :)

    keep reading n writing ya dear ^^

    BalasHapus
  16. serunya pny hobby yang sama dg mama....
    Shasa kok blum follow bunda sih....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5