Buku kraft

Dulu waktu aku kelas 1 SD. Aku dapat buku My Notebook dari keju kraft.
Buku itu ada ceritanya juga. Sebenarnya buku itu sudah penuh tapi aku masih menyimpannya gara-gara ada ceritanya itu.
Padahal buku itu sudah mau dibuwang. Jadi ya udah deh biar bukunya bisa dibuwang ceritanya aku tulis disini aja. Padahal ceritanya juga enggak begitu bagus tapi tak apalah. Mau tahu baca nich........................





1. HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH
Wow...asyiknya nyiapin keperluan sekolah! Punyaku semua baru; alat tulis, buku, sepatu, tas, seragam sekolah... dan sekarang ada agenda juga notebook keren dan lucu dari Kraft!
Supaya nggak ada yangketinggalan, aku selalu nyiapin semuanya semalam sebelumnya. Aku juga sudah bisa nyiapin sendiri lho seragam sekolah yang mau kupakai besok,

2. AKU DAN KEGIATANKU
Nggak ada hari yang nggak sibuk! Kegiatan sekolah, ekskul, PRnsegudang! Belum lagi ulangan lalu les ini, les itu... Aaaddduuuh...
Tapi, untungnya aku punya ide supaya aku nggak terlalu capek dan bosen. Misalnya nih, kalo di mobil aku bisa istirahat sebentar sambil ngemil sebentar seperti keju Kraft Singles. Asiik...

3. MAU BEKAL SEKOLAH YANG LUCU DAN SERU
Coba saja buat roti isi keju yang satu ini. Caranya? Pinjam cetakan kue ibu yang bentuknya macam-macam dan lucu. Taruh cetakan itu di atas lembaran keju Kraft Singles, tekan, jadi deh bentuk-bentuk yang lucu! Lalu tinggal susun di atas roti... Asiiiik kan?

4. AKU DAN SAHABATKU
Aku udah enggak sabar deh ketemu teman-teman lagi dan juga kenalan dengan teman-teman baru.
Di tahun ajaran baru ini, pasti banyak kegiatan bersama denganteman-teman, baik di kelas, maupun di luar sekolah. Makannya, semuaalamat dan telpon merekamesti dicatat dalam notes Kraft ini. Jadi kalau diperlukan gampang mencarinya.

5. MENJAGA PERSAHABATAN
Sedihnya kalau kita nggak punya teman akrab. Dengan teman biasanya kita sering main, buat PR dan belajar bersama-sama.
Tapi pastinya kita pernah juga marahan. Kalau marahan nggak boleh lama-lama, iya kan? Biasanya kalau mau cepat baikan, kita ingat-ingat saja kejadian-kejadian seru dan lucu yang dialami bersama-sama.

Nah gimana ceritanya menurut sahabat bloger. Kirimkan comentnya ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5