KPK

   Tanggal 29 Juni kemarin aku bantuin ibu di acara kantornya yang kerjasama dengan KPK. Ceritanya KPK ini lagi roadtrip ke seluruh Indonesia untuk sosialisasi. Acara yang aku ikut bantu ibu ini saat KPK mengundang sekolah-sekolah mulai dari TK-SMA untuk mendapat sosialisasi yang caranya disesuaikan dengan usia mereka. 


     Di hall tempat acara kemarin ada banyak stand dari instansi di kota Madiun yang salah satunya ada stand game. Aku ikut game menjawab soal dari KPK dan dapet tote bag dongg! Ahay seneng banget! Selain bermacam-macam stand ada juga bis KPK yang di dalamnya banyak game dan video. Aku sempat masuk dan menonton film yang sepertinya untuk anak kecil deh, jadi sosialisasinya itu lewat kartun lucu gitu. Ada juga game yang kita diminta melempari anak yang mencontek. Kreatif banget kan ya! Aku juga sempat mengintip ruang sosialisasi yang untuk anggota DPR, tapi suasananya jauh beda dengan yang untuk anak-anak wkwk.

(Suasana di ruang yang untuk DPR)

     Hari itu aku bantu ibu jaga tempat absen, bagi-bagiin snack, dan mungkin juga bantuin angkut snack-snack itu ke dalam ruangan bila dibutuhkan. Aku bertemu dengan guruku TK disana yang ternyata sekarang jadi teman kerjanya ibu. Rasanya aku tidak pangling sedikitpun karena tidak banyak berubah. Bahkan masih terlihat muda dan cantik.

(guru TK ku)

     Selain itu aku juga bertemu guruku SMP yang pada akhirnya heboh memperkenalkanku pada murid-muridnya sebagai seseorang yang "luar biasa" yang dapet NEM SMP tertinggi kedua di Jatim dan sekarang kuliah di UGM. Wadow sepertinya promosi guruku berhasil karena adik-adik kelasku itu kemudian salim dan cium tangan. OMG i feel so old.


(foto sama ibu dan guru smp)

     Hari itu lumayan melelahkan. Tapi seru sih karena kebetulan tempatnya dekat dengan mall jadi aku sempat jalan-jalan sebentar dengan ibu ke mall. Aku juga jadi dapat pengalaman magang gratis sehari hehe. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HaRi yaNg mEnyeNangKan

JaWabaN TeKa-tEki

#FUNFACT LM Psikologi 5